Air Minum Dalam Kemasan Terpopuler – Menguji perbedaan antara air kemasan sama seperti membedakan seluk-beluk warna abu-abu: Ini jauh lebih masokistik daripada seksi. Meskipun variasi dari satu ke yang lain mungkin tidak begitu menonjol seperti yang ada di dunia mac dan keju atau pizza beku , perbedaan yang jelas memang ada.

Air Minum Dalam Kemasan Terpopuler

Viro – Untuk membedakannya, kami mengumpulkan panel warga biasa ( tidak ada master sommelier di sini ) untuk mencicipi delapan air kemasan terbesar di sekitar: Aquafina, Evian, Mountain Valley, smartwater, Fiji, Dasani, Voss, dan Pure Life. Baca terus untuk mengetahui air mana yang harus Anda gunakan untuk mencuci makanan Anda, dan air mana yang harus Anda gunakan untuk mencuci tangan.

Baca Juga : Ini Dia Rekomendasi Air Mineral Kemasan yang Bisa Dicoba

smartwater

Kisahnya: Orang-orang di Glacéau memiliki kepala di awan. Air sulingan uap mereka ditarik dari langit, yang ditambahkan elektrolit untuk rasa. Di botol mereka berbicara tentang mata air dengan mengolok-olok orang yang menyukai rasa yang berasal dari bawah tanah. Snarky! Mencicipi catatan: Tangy. Kue tar. Mengingatkan kita pada air yang melewati filter Brita beberapa kali.

Aquafina

Ceritanya: Aquafina adalah air murni yang melewati proses penyaringan tujuh langkah HydRO-7 yang diklaim mengambil lebih banyak padatan daripada metode penyaringan lainnya, sehingga menghasilkan air yang paling murni. Bayangan! Catatan pencicipan: Awalnya enak, tapi rasanya tidak sesuai dengan keinginan kami. Ini adalah air yang menggairahkan. Sangat bertubuh penuh. Cabernet air. Ini rasanya seperti kelebihan Amerika.

Dasani

Kisahnya: Para raksasa soda di Coca-Cola memiliki jejak air murni ini, yang diremineralisasi dengan magnesium sulfat, kalium klorida, dan garam. Catatan pencicipan: Terasa ringan di mulut Anda, yang tidak sepenuhnya diterima oleh pencicip kami. Sangat bersih dan buah. Petunjuk filter Brita yang tidak berubah.

Evian

Ceritanya: Evian adalah “naif” dieja terbalik, tapi itu juga nama sebuah kota di Pegunungan Alpen Prancis yang didirikan jauh sebelum orang belajar mengeja sesuatu secara terbalik untuk membuat pesan rahasia. Perusahaan mengklaim airnya adalah keajaiban geologis karena melewati beberapa lapisan permeabel yang sangat tidak mungkin secara ilmiah. Selama 15 tahun, hujan dan salju masuk ke mata air bawah tanah di mana air yang dipanen sudah penuh dengan elektrolit dan mineral. Catatan rasa: Wah, itu banyak sekali mineral. Tingkat elektrolit berada di overdrive. Ada kekhawatiran di antara kelompok tentang over-hidrasi. Teksturnya sedikit di sisi yang tipis. Jika ini adalah celana jins, itu akan kurus, bukan bagian bawah apel.

Fiji Natural Artesian Water

Cerita: Curah hujan tropis di pulau Viti Levu di Fiji secara alami disaring melalui batuan vulkanik di mana ia mengambil mineral dan elektrolit, kemudian mengalir ke akuifer bawah tanah. Catatan pencicipan: Ini memiliki rasa yang paling banyak dibuat di laboratorium, tetapi oleh seorang ilmuwan yang teliti dari sebuah oasis, bukan salah satu dari otak Amerika kami yang ceroboh dan acak-acakan. Tidak ada aftertaste atau rasa yang tertinggal di mulut. Begitu banyak mineral yang cocok dengan batuan.

Nestle Pure Life

Ceritanya: Nestle memiliki 64 merek air yang berbeda, dari Perrier hingga Poland Spring, tetapi kami menguji yang paling populer: Pure Life. Ini diklasifikasikan sebagai air murni, yang berarti berasal dari sumur atau sumber kota dan kemudian disaring dengan karbon, dilunakkan, didemineralisasi, dimineralisasi ulang, dan didesinfeksi dengan sinar ultraviolet dan ozon. Catatan rasa: Rasa bersih, tanpa jejak mineral sama sekali. Netral dalam rasa. Jika Anda seorang pelari maraton, ini akan menjadi pilihan yang bagus. Itu padam dengan cara yang sangat langsung dan menyenangkan.

Voss

Ceritanya: Ditemukan di sumur artesis di Norwegia dan juga di kamar hotel mewah, Voss mengikat Mata Air Gunung untuk air paling mahal dalam daftar. Mencicipi catatan: Ini memiliki banyak karakter. Ini ekspresif. Kerikil, tapi kami menyukainya—ini adalah Jack Palance of water. Ada kekasaran di sekitar tepi. Sepertinya ada banyak sekali mineral di sana.

Mountain Valley Spring Water

Kisah: Mata air yang bersumber dari Arkansas ini telah menghilangkan dahaga sejak tahun 1871 dan telah menjadi favorit semua orang mulai dari presiden Coolidge dan Eisenhower hingga Elvis Presley dan Sekretariat, yang berdiri sendiri sebagai kuda pertama yang membawa pulang Triple Crown dan yang pertama memiliki pendapat tentang rasa air. Dibutuhkan 3.500 tahun bagi air hujan untuk sampai ke akuifer dan pH alaminya yang tinggi seharusnya bekerja dengan baik untuk menetralkan makanan yang sangat asam. Catatan rasa: Rasa manis. Kemampuan minum yang sangat tinggi. meremajakan. Rasa buttermilk, tapi tidak terlalu asam. Rasanya seperti telah disaring melalui harta geologis. Rasa mulut yang kaya dan mewah.