Berikut Daftar Merk Air Mineral yang Memiliki Kadar PH Tinggi – Mengkonsumsi air putih memang sudah menjadi kebutuhan tersendiri yang wajib dilakukan setiap harinya. Maka dari itu, kamu sangat disarankan untuk mengkonsumsi air putih setiap harinya. Hal ini tidak lain karena konsumsi air putih tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuhmu sendiri tentunya. Kamu disarankan untuk mengkonsumsi air putih tersebut setelah makan, bangun tidur, dan juga saat tenggorokanmu merasa kering supaya nantinya tubuhmu itu tadi tidak mengalami dehidrasi. Tentunya dengan mengkonsumsi air putih tersebut mampu membuat tubuhmu senantiasa terjaga kesegarannya.

Saat ini sudah ada banyak sekali pilihan merk air mineral yang bisa kamu coba karena bisa didapatkan di warung maupun toko terdekatmu. Meskipun jika dilihat secara kasat mata semuanya terlihat sama, namun semua merk yang dipajang tersebut mempunyai perbedaan tersendiri tentunya. Beberapa merk air mineral yang wajib kamu ketahui tidak lain yaitu sebagai berikut.

1. Air Mineral vit 8+

Salah satu rekomendasi pertama merk air mineral yang wajib kamu coba tidak lain yaitu vit 8+. dimana merk air mineral yang satu ini merupakan varian terbaru dari vit yang prduknya telah dikenal luas oleh masyarakat indonesia tentunya. Menariknya lagi ternyata jenis varian air mineral dari vit 8+ ini menggunakan pengujian yang jauh lebih modern. Untuk itu bisa menghasilkan air mineral yang mempunyai kadar ph yang cukup tinggi. Tidak hanya itu saja, ternyata merk air mineral yang bernama vit 8+ ini juga telah melalui proses penghilangan mikroba.

Bahkan, pengemasannya sendiri begitu rapat supaya tidak tumpah saat dimana-mana dan pastinya kualitasnya juga tetap terjaga. Jika dinilai dari segi rasanya, merk yang satu ini menghadirkan kesegaran yang berbeda jika dibandingkan dengan yang lainnya. Mengingat merk yang satu ini mempunyai kadar ph di atas 8.6 yang sesuai dengan saran BPOM. Kamu bisa langsung mendapatkan merk air mineral vit 8+ ini dengan kemasan 500 ml di toko terdekatmu tentunya.

2. Air Mineral Crystalline

Rekomendasi merk air mineral kedua yang patut kamu coba tidak lain yaitu crystalline. Dimana merk yang satu ini sudah melalui proses ozonisasi. Dimana kadar mineral yang ada di dalamnya senantiasa terjaga. Tidak hanya itu saja, produk air mineral yang bernama crystalline ini juga menggunakan double cap seal.

Dengan begitu nantinya kehigienisannya senantiasa terjaga sampai ke tangan para pembelinya tentunya. Maka dari itu, kamu tidak perrlu khawatir lagi apabila air mineral yang kamu beli tersebut terkontaminasi saat proses pendistribusian. Mengingat produk air mineral crystalline ini sudah menggunakan teknologi yang begitu canggih dalam pengemasannya sendiri.

Kadar ph yang dimiliki oleh merk crystalline ini juga seimbang. Dimana besar ph yang dimilikinya yaitu berada pada angka 8. di sisi lain, nantinya kamu juga akan mendapatkan sensasi yang segar dan tentunya tidak akan merasa aneh saaat mengkonsumsinya. Untuk itu jika kamu telah selesai mengkonsumsi makanan yang panas dan juga pedas tidak ada salahnya meminum air mineral crystalline ini tentunya.

Merk Air Mineral Pristine

3. Air Mineral Pristine

Kamu bisa mengkonsumsi merk air mineral yang bernama pristine ini karena telah diproses dengan menggunakan teknologi yang modern dari jepang. Tentunya kamu tidak perlu khawatir lagi akan kualitas yang ditawarkan oleh merk pristine ini. Sebab, sudah menggunakan teknologi yang mumpuni. Untuk itu sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuhmu sendiri tentunya.

Dengan menggunakan teknologi yang telah modern tersebut, nantinya akan membuat molekul yang ada di dalam air mineral tersebut begitu mudah untuk terserap dalam tubuhmu tadi. Selain itu apabila diperhatikan dengan seksama, nantinya kamu akan melihat beberapa bulir-bulir kecil yang ada di dalamnya.

Bahkan, tingkat ph yang ada di dalam merk air mineral pristine ini juga sudah seimbang yaitu sebesar 8.6. tentunya merk yang bernama pristine ini bisa kamu konsumsi untuk membantu menetralkan tingkat asam yang ada di dalam tubuhmu sendiri terutama bagi kamu yang pecinta kopi. Tidak hanya itu saja, apabila kamu mengalami susah buang air besar maka dari itu kamu bisa langsung mengkonsumsi air mineral pristine ini supaya membantu melancarkannya tentunya.

4. Air Mineral Evian

Terakhir, kamu bisa mencoba merk air mineral yang bernama evian ini untuk membantu tubuhmu supaya senantiasa terjaga kesehatannya tentunya. Sebab, merk air mineral yang satu ini termasuk produk premium yang mempunyai tingkat keasaman atau ph yang seimbang. Bahkan setiap tetesnya dari air mineral ini berasal dari mata air pegunungan alpen.

Menariknya lagi sistem pengambilan air mineral tersebut juga tidak menggunakan sentuhan tangan manusia. Proses pengemasannya sendiri juga demikian, keduanya tidak melalui sentuhan tangan manusia secara langsung. Dengan begitu dapat dikatakan bahwa merk air mineral evian ini begitu steril dan juga higienis. Maka dari itu kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin mencoba merk yang bernama evian ini tentunya.

Sebab kamu bisa memperoleh kesegaran yang begitu berkelas saat mengkonsumsi air mineral evian ini. Hal ini tidak lain karena adanya kandungan air mineral yang ada di dalamnya mampu menyegarkan tubuhmu terutama saat cuaca sedang panas dan juga terik tentunya. Kandungan mineralnya sendiri juga sangat lengkap yaitu terdiri dari magnesium, kalium, dan juga sulfat. Untuk itu kamu bisa langsung mengkonsumsi merk air mineral evian ini dalam kemasan botolnya dari yang kecil, sedang, hingga besar