Rekomendasi Merek, jenis dan ukuran Air Mineral Dalam Kemasan – Dalam sebuah perusahaan industri yang bergerak dibidang pembuatan Air Mineral Dalam Kemasan tentu saja perusahaan tersebut akan terus memproses produksi pembuatan air mineral dengan jumlah yang cukup banyak. Hingga kini tersedia banyak sekali berbagai macam varian Merek, jenis dan ukuran air mineral. Ada beberapa rekomendasi merek

Rekomendasi Merek Air Mineral

1 Aqua
Siapa sih yang tidak kenal dengan produk air mineral dengan merek yang satu ini. Aqua merupakan salah satu produk air mineral dalam kemasan yang banyak diminati oleh banyak orang. Aqua juga dinobatkan sebagai market leader karena kepopulerannya dikalangan konsumen. Produk dari perusahaan PT Tirta Investema ini berhasil memikat konsumennya dalam bisnis Air Mineral Dalam Kemasan

2 Sanqua
Sanqua juga merupakan salah satu merek air mineral dalam kemasan. Merek jenis ini juga tak kalah banyak diminati dan dikenal oleh banyak masyarakat. Meskipun memiliki nama merek yang hampir sama dengan Aqua. Tetapi, antara kedua merek ini tetap memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing dalam setiap merek.

3 Le Minerale
Salah satunya merek Air Mineral Dalam Kemasan yang cukup populer dikalangan masyarakat adalah Le Minerale. Merek air mineral ini juga memiliki banyak ciri khas dan keunikannya. Para konsumen percaya bahwa cita rasa Le Minerale memiliki cita rasa yang unik dibandingkan dengan air mineral lainnya. Le Minerale juga dipercaya mampu menjaga kesehatan dan baik untuk tubuh jika dikonsumsi.

4 Vit
Vit merupakan salah satu merek air mineral yang juga banyak diminati oleh orang. Dengan ciri khas kemasan yang berwarna merah menjadikan indentitas terhadap air mineral tersebut. Air mineral vit ini juga diproduksi oleh PT Tirta Investema. Air mineral ini juga sudah teruji klinik dan aman dikonsumsi sehari hari.

5 Cleo
Cleo juga merupakan salah satu merek air mineral yang cukup populer dan diminati oleh banyak orang. Kemasan yang berwarna Oren kekuningan ini menjadikan sebagai identik dari produk tersebut. Cleo juga terdiri dari berbagai macam ukurannya. Cleo ini juga baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

6 Nestle Pure Life
Yang tak kalah menarik adalah air mineral Nestle Pure Life. Air mineral jenis ini juga sangat banyak digunakan orang untuk dikonsumsi. Nestle pure life ini juga dapat membantu untuk penyegaran tubuh, menghindari dehidrasi, dan penghilang dahaga.

Baca juga : Proses Produksi Perusahaan Air Mineral

Nestle Pure Life

Jenis Air Mineral

Air mineral pada umumnya memiliki berbagai macam varian jenis bentuknya yakni diantaranya adalah sebagai berikut.

1 Kemasan Gelas
Air mineral juga menyediakan berbagai macam merek dengan kemasan gelas. Banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan air mineral gelas karena lebih praktis dan hemat. Saat ini air mineral gelas dikisarkan dengan harga sekitar Rp 500 sampai dengan Rp 1000 rupiah.

2 Kemasan Botol
Pemilihan botol juga digunakan dalam kemasan air mineral. Alternatif penggunaan botol sendiri dipilih karena bentuknya yang tidak tumpah ketika sudah dibuka dan dapat ditutup kembali. Air mineral jenis ini dikisarkan dengan harga Rp 3000 sampai Rp 7000 dan terdapat varian yang kecil hingga besar.

3 Kemasan Galon
Selanjutnya, adalah kemasan dengan menggunakan galon juga menjadi alternatif bagi perusahaan air mineral. Biasanya konsumen memilih membeli air mineral galon ini dikarenakan lebih hemat biaya dan isinya yang juga lebih banyak. Untuk air mineral galon ini dikisarkan sekitar Rp 10.000 – Rp 100.000 rupiah.